Dikira suami, Suriani membiarkan keponakan menggerayangi tubuhnya

Andi (18), pemuda tanggung di Makassar dilaporkan ke polisi setelah menggerayangi Suriani, istri dari pamannya sendiri, Yusrianto (29), usai mabuk bersama pamannya itu, Kamis dini hari (20/8). Kini dia sudah meringkuk dalam sel tahanan Mapolsek Manggala, Makassar sejak diamankan.

“Andi pelaku cabul ke istri pamannya itu telah diamankan. Dia ditangkap saat berada di dekat rumahnya, Selasa malam, (21/8), pukul 21.00 Wita,” kata Kapolsek Manggala Kompol Akbar Setiawan, Kamis (27/8).

Cerita yang dialami Suriani (27), warga Jalan Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Manggala Makassar itu berawal dari pesta miras lima orang di kediamannya termasuk pelaku dan Yusrianto. Usai pesta miras malam hari itu, Yusrianto dan Andi tidur di ruang tamu depan TV, sementara Suriani tidur di kamarnya yang hanya ditutupi kelambu.

Malam harinya Suriani sempat keluar kamar untuk buang air kecil dan kembali ke kamar tidur. Tapi sesaat kemudian dirasa ada yang menggerayanginya. Karena mengira suaminya, Suriani mengatakan dia lagi capek dan tidak ingin diganggu, tetapi tangan itu terus merabanya dari belakang hingga tiba ke bagian vitalnya.

“Saat Andi mulai memegang pundaknya, Suriani baru kaget karena melihat samar-samar tubuh pelaku lebih kurus berbeda dengan postur suaminya. Suriani pun berteriak memanggil-manggil suaminya,” kata Kompol Akbar Setiawan.

Karena korban berteriak, pelaku segera melarikan diri keluar dari rumah. “Saat ini pelaku sementara diproses. Dia diancam KUHP pasal 290 tentang pencabulan dengan ancaman 7 tahun penjara,” kata Kompol Akbar Setiawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *