Inilah Yang Bikin Kekasih Stres Dalam Menjalin Cinta

Mana bisa sih di dalam hubungan cinta seseorang bisa mengalami stres? Anda mungkin masih sulit untuk mempercayainya, tetapi hal ini memang bisa benar-benar terjadi, pasalnya stres bukan saja hanya timbul yang disebabkan oleh pekerjaan saja, stres juga bisa datang dalam hubungan percintaan seseorang, misalnya saja adanya sesuatu yang dapat sangat mengganggu hubungan mereka.

Selain itu stres juga dapat disebabkan kerena adanya perbedaan yang mendasari komunikasi antara seorang pria dan seorang wanita, yang bisa mengarahkan pasangan kekasih tersebut menjadi stres. Namun kita tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, sebab kunci dasar dari sebuah hubungan adalah saling memahami. Nah, pada saat kerja sama antara keduanya terjalin dengan baik, maka stres bisa ditendang sejauh mungkin dari hubungan cinta Anda.

Untuk mengetahui hal yang sederhana inilah yang bikin kekasih stres dalam menjalin cinta dengan Anda, yang lebih umum kebanyakan dapat menyebabkan stres.

1. Khawatir berlebih. Khawatir sih boleh-boleh saja tapi gimana jadinya jika Anda mengkhawatirkan hal-hal yang kecil secara berlebihan? Seperti telat balas sms, tidak mengangkat telephone Anda, dan terlambat dalam menjemput Anda. hal ini yang kerap sekali jadi beban stres para pria.

2. Mengungkit sebuah kesalahan. Hal ini sudah semacam sejatah terampuh bagi para wanita, namun yang demikian ini juga dapat menyebabkan kekasih Anda jenuh dan kurang nyaman lagi menjalin cinta dengan Anda.

3. Memberikan kritikan mengenai penampilan secara berlebihan. Para pria memang tidak selalu tampil yang rapi, sebab terkadang dia hanya ingin terlihat lebih simpel dalam berbusana, dan memberikan kritikan dapat membuat mereka jengah.

4. Memulai berdrama. Karena para wanita identik dengan drama queen dalam segala hal, bagi pria sudah bisa menebak apa lagi yang akan menyebabkan pertengkaran, awalnya hal ini bisa dimaklumi tetapi jika berkelanjutan biasanya pria akan merasa tertekan.

5. Batasan yang tidak semestinya diberikan. Setiap hubungan percintaan yang dewasa pasti sudah tau batasan-batasannya, tetapi jika Anda memberikan segala sesuatunya menurut kehendak Anda sendiri maka dia tidak akan tahan terhadap aturan yang Anda buat.

6. Menyalahkan masa lalunya. Setiap orang pasti mempunyai masalalu namun jika hal ini Anda selalu memojokkan dia dengan masalalunya maka dia akan merasa risi dengan sikap Anda.

7. Memberikan kebebasan yang berlebih akan membuat pasangan Anda bertanya-tanya apakah Anda masih sayang dia atau tidak, sebab pasangan Anda pastinya ingin memiliki penuntun yang baik.

Untuk menjadi pacar yang sempurna dan untuk mempunyai kekasih sempurna mungkin hanya ada di sinetron-sinetron saja. Namun, setidaknya Anda bisa menjadi dan mempunyi kekasih yang memiliki toleransi yang baik dalam menjalani hubungan cinta. Sekian dari uraian yang berjudul inilah yang bikin kekasih stres dalam menjalin cinta.